Kamis, 25 November 2010

Sesungguhnya Saya Sayang Kalian

Gue gak tahu mau nulis di mana lagi. Gue pengin banget ungkapin unek-unek gue.

Udah 14 tahun lebih kayaknya kita temenan. Mulai kecil main cakar-cakaran sampe yang so sweet sekalipun.
Yang ingin gue tekankan di sini bukan hal yang bagus untuk kalian. Oke, emang gue lebih tua. Emang pikiran gue beda sama kalian. Gue bukan cewek yang bisa diajak jalan terus mau. Gue bukan cewek yang nyalooooooon, bukan, beda deh sama kalian. Dan gue rasa kalian lebih cewek daripada gue. Lebih sering hang-out ke mall daripada gue. Gue terima itu. Gue gak iri. Justru kalo gue begitu gue akan stresssss.

Sekarang gini deh. Berapa sih usia kalian? Rata-rata 16-17 tahun kan?Bukan anak kecil lagi kan?
Maksud gue baik. Gue pengin temen-temen gue ngerasain bagaimana rasanya ikut organisasi, belajar mikir kreatif, gak nge-genk, gak  sok-sokan judes sama remaja lain.

Maksud gue, ayolaaaaah kita tulus untuk ikut pengajian remaja RT. Jangan mikirin berapa banyak uang yang lo keluarin. Kita ambil hikmahnya aja. Dengan ini kita bisa belajar, bisa kenal ama yang lain, gak mandang-gak ngelcehin lo alay lo bukan. Kita masih remaja, jangan terlalu menutup diri gitulah. Siapa tahu di masa datang kalian butuh mereka. Hidup gak ada yang tahu endinngnya kayak gimana. Yaa paling kalo gak happilly ever after ya happily never after.

Maaf kalau gue judes, omongan gue pedes. Tapi, gue pengin temen gue maju. Gak dikatain kekanak-kanakan lagi, yang kalau ngumpul cuma ngomongin film, cowok dan gak tahulah, berbagai topik yang sangat sangat sangat senang jika gue dipersilahkan pergi. Sesungguhnya gue sayang kalian. Sayang sama 14 tahun kebersamaan kita.

1 komentar:

  1. Trima kasih atas judulnya............
    hehehe...................
    and bagus juga puj, BLOGnya...
    like this banget dah.........

    BalasHapus