Selasa, 18 Januari 2011

Menangis

Diawali dengan kata sedih, gue jadi terilhami dengan kata menangis. Mungkin menangis adalah salah satu cara meluapkan emosi kita, kesedihan, kekecewaan, kebahagiaan dan lain-lain.

Bagi gue pribadi, gue perlu banget nangis. Perlu banget untuk membangun suasana yang pas untuk bisa ngeluarin air mata. Bukan karena galau. Lebih untuk inget-inget apa yang terjadi di masa lamapu. Lampaunya lampau banget, sekitar lima tahunan lah.

Gue sebagai orang yang sering denger curhatan orang, sering banget nangkep ekspresi mata berkaca-kaca.
Kadang gue merasa tangisan itu perlu keluar dalam kadar yang semestinya. Nangis itu bisa memberikan gue pelajaran. Dulu masih zaman SMP ya ababil ababil gitu, sempet tuh berkca-kaca karena masalah hati gitu. Yang jadi benci banget sama diri sendirilah, nyalahin orang jugalah. Haaaah, kalo inget zaman itu jadi kangen banget pengen nangis tapi tetap aja jadi konyol sendiri kalo diinget inget hahaha.

Gue ngerasain ada sesuatu di balik tangisan. Sesuatu yang bisa bikin kita naik dan semangat. Bukan tangisan yang semena-mena dibuang untuk ga diambil hikmahnya.Sehingga nangis bukanlah suatu hal jelek yang membuat kita lemah.

PART 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar